Sabtu, 13 Juni 2009

Hari hari yang melelahkan

Sudah dua hari ini saya tidak pulang ke rumah saya di Tangerang, pekerjaan yang banyak menyita waktu, tenaga dan pikiran membuat saya tidak pulang untuk menengok keluarga. Selama dua hari ini saya harus menginap di Kantor DPP Hanura di jalan Kota Bumi No 11 Jakarta Pusat. Menjadi Tim Sukses pasangan IK Wiranto pada devisi Penggalangan Relawan Tingkat Nasional mengharuskan saya untuk terlibat lebih jauh melakukan berbagai analisa mulai dengan melakukan mapping, mengola data dan secara terus menerus harus berhadapan dengan komputer untuk mengetahui perkembangan politik dalam pilpres ini. Mengalanalisa kekuatan kekuatan politik diseluruh wilayah Indonesia, menganalisa semua data dari kelompok relawan, menyangkut kelompok basis ormas, siapa pihak yang harus dijadikan tokoh dalam proses penggalangan. dan berbagai kegiatan lain.

Kelelahan itu bisa diobati karena setiap hari, kami tim selalu melakukan diskusi, tentang berbagai strategi lanjutan. Sekali sekali saya menengok di dinding Eputobi net. barangkali ada kabar dari kampung, tapi kabar yang diterima hanya itu itu saja. Ketika saya membuka situs di internet, seorang sahabat saya merasa kagum, spontan beliau bertanya Eputobi itu dimana ? Saya menjelaskan secara detail dengan menelusuri situs Eputobi net, ia menganggugkan kepala. Spontan kawan itu mengatakan ...wah luar biasa ....... orang kampung, tapi modern....... orang kampung bapak canggih.............. berarti orang kampung bapak itu banyak orang pinter......... saya jawab yah !!!!! mungkin agak sombong tapi saya harus katakan seperti itu.

Mari semua saudaraku anak anak Eputobi, kita gunakan kepintaran/kepandaian itu untuk bangun lewotanah.................

Salam .......... Marsel Sani Kelen ......Kotabumi Jakarta Pusat




Tidak ada komentar: